Hello Kitty 39

Kamis, 03 Oktober 2013

Kuatkan Hamba-Mu Ya Allah..

duhai hati..
bersabarlah..

selagi nyawa masih di jasad...
selagi roh belum bertemu Allah...
bekerjalah wahai jasad..
sebelum jasad dikebumikan..

Ya Allah..
Ampunkan dosaKu..
hambaMu yg lemah dan hina..
terlalu banyak diriku berdosa..
tanpa aku sadari dan sengaja..

mungkin ini adalah ujian Allah..
karena dengan ujian, hambanya
menjadi kuat..

aku tak pinta ujian sehebat ini..
karena seolah-olah aku tahu
tahap kemampuan diriku..

tapi aku 'kurang' sadar bahwa
Allah lebih mengetahui tentang
diriku..

ampunkan aku ya Allah..

aku menangis..menangis..dan menangis..

tiada seorang hambaMu yg
mengetahui lara hatiku..
melainkan Engkau ya Allah..

sahabatku banyak..
tapi aku tak bisa meluahkan
rasa hati ini ya Allah...
karena aku terlalu kerdil...

hari ini aku menangis lagi ya
Allah...
menangisi nasib diriku yg
lemah...
bagaikan tak sudah2 ujianMu
datang ya Allah..

aku penat ya Allah..
aku lelah ya Allah..
aku lemah ya Allah..
aku lemas ya Allah..

berdosalah aku karena seolah2
tidak mampu menampung ujian
Mu ya Allah..

ujian Mu yang terlalu kecil bagi
rakyat Palestin..
aku belum berjuang dan
berjihad..
tapi aku seolah2 sudah
'menyerah kalah'...

aku menangis lagi ya Allah...
Engkau tenangkanlah hatiku ya
Allah..

hatiku yang sering gelisah
memikirkan perihal diri..
yang tidak sudah2 di uji..

kasihilah hambaMu ini ya Allah..
hambaMu yang lemah ya Allah..

kadang2 aku 'berlagak' seperti
biasa..
karena diriku tidak bisa meluahkan
rasa pada manusia bergelar
sahabat...

karena aku sadar mereka hanya
boleh..
mendengar..melihat...
simpati..tanpa merasai...

diriku merasai...diriku
mengalami....diriku adalah
diriku...

ya Allah...
andai ini ujianMu yang paling
hebat..
berikan aku kekuatan utkku
hadapinya dengan tenang...

aku tidak ingin mengeluh..
tapi aku ingin meluahkan rasa hati..
bukan untuk memohon simpati
manusia..
tapi memohon simpati...
memohon pertolongan..
dan memohon keampunan Mu
ya Allah..

tabahkan hatiku ya Allah..
berikan petunjukMu ya Allah...

kuatkan hatiku ya
Allah.....ampunkan dosaku ya
Allah...

berilah peluang padaku utk
bertaubat sebelum aku bertemu
Mu ya Allah..
ya Karim...ya Rahim...ya Khaliq...
ya Rabb..ya Rabb..
ya Rabb..
ya Rabb.


#Sumber : Catatan hati seorang Istri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar